Hakka Kepri Bagi 100 Ton Beras, Agus Chandra Ucap Syukur dan Apresiasi

by -343 views
Ketua Yayasan Hakka Kepri Bobby Jayanto saat menyerahkan beras ke warga di Tanjungpinang
Ketua Yayasan Hakka Kepri Bobby Jayanto saat menyerahkan beras ke warga di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Yayasan Hakka Kepri melaksanakan pembagian Beras sebanyak 100 ton ke warga Kota Tanjungpinang yang terdampak Covid-19.

Hari ini Selasa (19/05/2020) adalah hari kedua kegiatan sosial pembagian beras gratis dari Yayasan Hakka Kepri kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri di masa Pandemi ini.

Ketua Hakka Kepri Bobby Jayanto mengatakan, beras sebanyak 100 ton hasil sumbangan donatur dan pengusaha ini bertujuan untuk meringankan beban saudara dan masyarakat yang terdampak ekonominya.

“Ekonomi turun akibat kehilangan pekerjaan dan usaha yang sepi sehingga sangat memberatkan masyarakat. Maka dari itu, kita datang mengurangi beban tersebut,” ujarnya kepada awak media ini.

Lanjut Bobby, semoga bantuan yang Yayasan Hakka Kepri berikan dapat meringankan beban masyarakat apa lagi kita tahu di bulan suci Ramadan ini banyak keperluan setiap rumah tangga.

“Saya berharap masyarakat tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta pakai masker kalau ke luar rumah,” pintanya.

“Mohon maaf lahir dan batin dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri untuk semua kaum muslim di Kepri dan Kota Tanjungpinang khususnya,” tambah Bobby.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kapri ini juga melaksanakan beberapa kegiatan Peduli Covid-19 di Tanjungpinang yakni, penyemprotan Disinfektan di rumah ibadah seluruh umat serta di tempat fasilitas umum lainnya, pembagian masker dan Hand Sanitizer ke warga.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Agus Chandra Wijaya saat menyerahkan beras ke warga Bukit Bestari Tanjungpinang
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Agus Chandra Wijaya saat menyerahkan beras ke warga Bukit Bestari Tanjungpinang

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Partai NasDem Agus Chandra Wijaya ucap syukur dan mengapresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan Ketua Yayasan Hakka Kepri Bobby Jayanto.

Ia juga diberikan kesempatan menyalurkan sebanyak 500 kantong beras yang setiap kantong seberat 10 Kg.

“Beras kita salurkan ke warga yang ada di wilayah Kecamatan Bukit Bestari yang benar-benar membutuhkan di masa Pandemi dan di bulan Ramadan,” ungkapnya.

“Sebagai Anggota DPRD saya menjalankan fungsi representasi ini, para anggota parlemen diarahkan untuk mengakomodasi kepentingan warga,” pungkas Agus. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.