Kunjungi Rumah Singgah di Jakarta, Syahrul Ucap Syukur

by -88 views
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd didampingi Istri tercinta Juwariyah Syahrul saat mengunjungi Rumah Singgah Tanjungpinang di Jakarta
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd didampingi Istri tercinta Juwariyah Syahrul saat mengunjungi Rumah Singgah Tanjungpinang di Jakarta
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul S.Pd hari ini, Sabtu (18/1/2020) mengunjungi Rumah Singgah Tanjungpinang di Jakarta.

“Sudah berjalan selama satu tahun Rumah Singgah ini,” kata Ayah sapaan akrabnya Wali Kota Tanjungpinang ini.

Ayah yang didampingi ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul mengunjungi Rumah Singgah Tanjungpinang dengan maksud dan tujuan memantau perkembangan.

“Sebagai salah satu janji Ayah menjadi Walikota, apakah berjalan dengan baik rumah singgah ini makanya Ayah turun langsung,” ujarnya.

Setelah memantau, Ayah sangat bersyukur Rumah Singgah di Jakarta selama ini selalu penuh dan dimanfaatkan masyarakat yang menjalani pengobatan di beberapa rumah sakit di jakarta seperti RSCM, RS Jantung Harapan Kita dan RS Kanker Dharmais serta RS Persahabatan.

“Rumah singgah ini merupakan rumah singgah kedua, setelah rumah singgah Tanjungpinang di Batam,” ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut Walikota bertemu dengan beberapa pasien yang sedang berada di rumah singgah. Adapun nama-nama pasien warga Tanjungpinang yang berada di Rumah Singgah Jakarta, yakni Ade Saputra pasien Operasi retak tulang pinggul, Darimah pasien Kanker Serviks dan Maisyarah pasien Kanker Lymphoma.

Untuk diketahui, dalam satu tahun ini ada 37 pasien yang memanfaatkan Rumah Singgah Jakarta, masing masing menjalani pengobatan di RSCM 24 pasien, RS Jantung Harapan Kita 7, Fatmawati 1, RS Kanker Dharmais 5. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.