BUP Kepri Dukung DPC LAMI Laksanakan Kegiatan Positif

by -98 views
Kepala BUP Provinsi Kepri Capt Darmansyah saat menyerahkan tempat cuci tangan kepada Ketua DPC LAMI Kota Tanjungpinang Rachmad Susilo
Kepala BUP Provinsi Kepri Capt Darmansyah saat menyerahkan tempat cuci tangan kepada Ketua DPC LAMI Kota Tanjungpinang Rachmad Susilo
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Provinsi Kepri PT Pelabuhan Kepri mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kota Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh Dirut PT Pelabuhan Kepri Capt Darmansyah kepada awak media ini, Senin (06/04/2020) di jalan Tugu Pahlawan Kelurahan Bukit Cermin, Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini bagus sekali. Mudah mudahan ini merupakan awal yang baik dan kedepan bisa lebih baik lagi serta ikut peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Menurut Darman sapaan Kepala BUP Kepri ini, kegiatan ini merupakan kerja nyata dan berharap akan jadi bahan untuk mengetuk hati LSM lainnya, ormas dan pihak lainnya.

Saat ditanya oleh awak media ini terkait kegiatan ke depan oleh DPC LAMI Kota Tanjungpinang yang ingin membagikan Sembako ke warga, dirinya juga mendukung.

“Selagi kegiatan bersifat positif dan bermanfaat bagi masyarakat Kepri khususnya di Tanjungpinang, kita akan dukung dan support,” ungkapnya.

“Semoga wabah ini cepat terselesaikan, dan Kepri kembali aman dan kondusif khususnya di Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC LAMI Kota Tanjungpinang Rachmad Susilo menjelaskan, kegiatan pembagian tempat cuci tangan yang lengkap dengan sabun ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat Kota Tanjungpinang selalu menjaga kebersihan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara berkelanjutan demi memerangi penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang,” terangnya.

Dengan begitu, sesuai tema hari ini DPC LAMI Kota Tanjungpinang mengimbau masyarakat hidup bersih dimulai dari mencuci tangan.

“Semoga dengan dibagikannya tempat cuci tangan ini dapat bermanfaat oleh masyarakat yang menggunakan fasilitas cuci tangan ini. Dan, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” harap Selo sambil berdo’a.

“DPC LAMI juga mengimbau kepada masyarakat ikut dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang agar masa masa ini cepat berlalu dan kembali kondusif,” pungkas Selo.

Sementara itu, kegiatan Pembagian Tempat Cuci Tangan yang dilaksanakan oleh DPC LAMI Kota Tanjungpinang ini juga didukung oleh BUP Kepri sebagai rekanan kerjasama ke depan dalam kegiatan sosial yang diterima langsung oleh Ketua DPC LAMI Rachmad Susilo. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.