Desa Pekaka Bagikan Dana Hibah BLT Tahap II

by -16 views
Plt Kades Desa Pekaka, Handra Sebelum Penyerahan Bantuan
Plt Kades Desa Pekaka, Handra Sebelum Penyerahan Bantuan
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Pemerintah Desa Pekaka melakukan pembagian dana hibah BLT tahap kedua di Balai Pertemuan Ude Encop Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur, Jum’at 29 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 WIB.

Plt Kades Desa Pekaka, Handra Kardova menghimbau kepada penerima manfaat agar bisa menggunakan dana tersebut sesuai kebutuhannya masing – masing.

Sekaligus dengan tidak bosan memberi arahan supaya masyarakat sentiasa menjaga kesehatan dalam kondisi pandemi guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 ini.

“Kami menghimbau kepada nasyarakat penerima supaya benar benar memanfaatkan dana ini sesuai kebutuhan masing masing dalam kondisi wabah pandemi ini. Harapan kami juga agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan amanah pemerintah demi memutus rantai penyebaran covid19 ini,” papar Handra dalam sambutannya.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasi Kessos sebagai perwakilan dari Kecamatan Lingga Timur yang juga sebagai narasumber pada acara ini.

Azwin juga berharap agar pemanfaatan ini benar – benar tepat sasaran dan menyentuh kepada warga yang terdampak covid19 ini.

“Saya mewakili Camat Lingga Timur beserta jajaran sangat berharap kepada pemerintah desa supaya benar benar menyalurkan dana hibah ini tepat pada sasaran sesuai peraturan perundang undangan, dan selalu mengutamakan masyarakat miskin yang terdampak covid19 ini,” ujar Azwin.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat penerima manfaat, Kasi Kessos Kecamatan, pendamping desa, BPD, perangkat desa RT RW dan tokoh masyarakat lainnya. (Bustami/ Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.