Diduga Mabuk, Warga Kampung Jawa Nekat Bacok Temannya

by -171 views

Tanjungpinang, MK – Seorang warga Kampung Jawa yang diduga dipengaruhi alkohol, IB nekat membacok temannya dengan sebilah parang di sekitaran taman Panorama tepatnya di samping Hotel Sadap Tanjungpinang, Kamis (29/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pembacokan yang di lakukan IB terhadap korban itu juga belum diketahui penyebabnya. Pasalnya, sebelum kejadian, korban saat itu sedang nongkrong di Taman Panorama. Kemudian pelaku IB yang diduga dipengaruhi alkohol itu datang dan membacok korban.

Akibatnya, dari korban yang belum diketahui namanya tersebut, mengalami luka berat di tangan dan kakinya.

“Tangan korban nyaris putus, kakinya luka robek yang sangat dalam sampai tulangnya kelihatan tadi,” ucap seorang warga Kampung Jawa, Wawan kepada www.metrokepri.co.id saat berada di RSUD Kota Tanjungpinang, Kamis (29/10).

Selain Wawan, Riko yang kebetulan dimintai bantuan oleh anggota Polsek Tanjungpinang Barat juga mengatakan hal yang sama pada saat ikut mencari pelaku ke rumahnya.

“Saat saya dan anggota Polsek Tanjungpinang Barat menyusuri ke rumah pelaku, IB tidak berada di tempat. Kami hanya menemukan handphone yang diduga milik pelaku yang sengaja dibuang di depan rumahnya,” ujar Riko.

Sementara itu, korban hingga saat berita ini diposting, masih dalam perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Kota Tanjungpinang. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.