#dirumahsaja, di Kijang Ada Mas Food

by -46 views
Mas Food
Mas Food
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Sosialisasi masa pandemi Covid-19 #dirumahsaja terus dilakukan oleh pemerintah TNI-POLRI di seluruh Indonesia bahkan di Provinsi Kepri.

Di wilayah Kabupaten Bintan juga melaksanakan sosialisasi tersebut.

Hal ini menjadi perhatian penjual kuliner di Bintan khususnya wilayah Kijang. Salah satunya Mas Food merupakan Jasa Pesan Online melalui Media Whatsapp yang begerak di seluruh wilayah Kota Kijang Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Selasa (07/04/2020).

Menekan penyebaran Covid-19 ini, membuat masyarakat Kijang tetap melakukan Physical Distancing atau melakukan segala hal di dalam rumah.

“Nah disisi itu, lahir lah Jasa Pesanan online yakni Mas Food,” kata pemilik Mas Food Yoris Sanjaya kepada sejumlah media.

Selaku Owner ia menjelaskan, situasi seperti ini pihaknya tetap bekerja dan menaati segala peraturan dalam bekerja dengan tetap waspada serta antisipasi penyebaran penularan Covid-19.

“Allhamdulillah, Mas Food hadir pada (08/10/2019). Pemesanan sangat sederhana, Melalui Via Whatsapp Customer Service. Dan, untuk pembayaran bisa melalui Cash dan Transfer,” terang Yoris.

Yoris menjelaskan, Mas Food beroperasi seperti biasa pada pukul 09.00 – 23.00 wib.

“Oh ya, Mas Food sudah di lengkapi Alat Pelindung Diri (APD) seperti sarung tangan, masker dan APD lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan servis dari Mas Food dapat ke Perumahan Filofa Esto Nomor 54 jalan Wacopek Kampung Baru RT 001/RW 04 Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur atau bisa langsung klik link dibawah ini : http://linktr.ee/masfood_kjg Contac Persons : 082387112705 Oppy. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.