Polisi Bekuk Pembacok Dames di Kijang

by -452 views
Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Tarigan
Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Tarigan

Tanjungpinang, (MK) – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat berhasil menangkap MB alias Ibam pelaku pembacokan terhadap korban Dames di Jalan H Agus Salim tepatnya di depan Hotel Panorama Tanjungpinang, pada Rabu (28/10) malam.

Pelaku itu juga ditangkap polisi saat bersembunyi di rumah mertuanya di Desa Wacopek Kijang, Kabupaten Bintan, Kamis (29/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) P. Tarigan mengatakan, dari hasil penyisiran pihaknya di lapangan, keberadaan tersangka Ibam berhasil diketahui.

“Tersangka diketahui sembunyi di rumah mertuanya di Desa Wacopek Kabupaten Bintan dan akhirnya kita tangkap,” ucap Tarigan kepada media ini melalui pesan singkat telepon selulernya, Jumat (30/10).

Kapolsek mengutarakan, sebelum terjadinya pembacokan, korban Dames sedang duduk bersama beberapa rekannya sambil meminum minuman beralkohol merek apek botak di depan Hotel Panorama Jalan H Agus Salim, pada Rabu (28/10) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Pada malam itu, sekitar pukul 00.00 WIB, dalam keadaan mabuk korban datang ke tempat pelaku dan memandang tanpa menegur pelaku,” katanya.

Akan hal itu, kata dia, pelaku yang juga dalam keadaan mabuk akibat minuman keras tersebut merasa tidak senang dengan korban. Kemudian pelaku pergi mengambil sebilah parang dan datang kembali ke tempat dimana korban itu duduk dan langsung membacok kearah tangan dan kaki korban.

“Sehingga korban Dames yang diketahui warga Bukit Cermin ini mengalami luka parah. Setelah membacok korban, pelaku langsung melarikan diri,” paparnya.

Dengan adanya kejadian itu, kata Kapolsek, anggota Polsek Tanjungpinang Barat langsung melakukan lidik dan pengejaran, namun pelaku berhasil melarikan diri. Kemudian Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat bersama Buser dari Polres Tanjungpinang melakukan pencarian dan berkoordinasi dengan pihak keluarga pelaku agar pelaku menyerahkan diri.

“Pada Kamis (29/10) kemarin, pelaku dapat kita tangkap tanpa melakukan perlawanan,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.