Gaji PTT Naik, Sekda: Masuk di APBD 2020

by -341 views
Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari
Sekdako Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gaji pokok Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer di lingkup Pemko Tanjungpinang tahun 2020 mengalami kenaikkan.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari kepada sejumlah awak media di kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang jalan A.Yani km 5, Rabu (12/02/2020).

Teguh menjelaskan, bahwa gaji PTT naik sudah dianggarkan di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2020 dan sudah disahkan.

“Termasuk juga Guru Tidak Tetap (GTT), sudah sistem flod anggarannya, jadi kalau APBD itu sudah disahkan, ya sudah bisa dilaksanakan, artinya pasti naik, InsyaAllah,” sebutnya.

Menurut Teguh, Pemko Tanjungpinang menaikan gaji PTT itu untuk menghargai jerih payah mereka dalam bekerja dan membantu Pemerintah.

“Untuk PTT, kenaikkkannya ada sekitar Rp150 ribu sampai Rp300 ribu. Sebelumnya GTT juga ada kenaikan Rp400 ribu, dari Rp1.100.000 menjadi Rp1.500.000,” terangnya.

Sementara itu, Teguh berharap dengan naiknya gaji PTT dan GTT ini, mereka menjadi lebih semangat dan kinerjanya lebih meningkat dari sebelumnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.