Pererat Silaturahmi, Dandim 0315/Bintan Gowes Bareng Prajurit

by -32 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Gowes bareng
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa Gowes bareng
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Untuk memelihara keakraban dan pererat silaturahmi sesama Prajurit TNI AD khususnya di lingkungan Kodim 0315/Bintan, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa melaksanakan Gowes sepeda bareng, Selasa (11/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk kebugaran tubuh dan kesehatan tetap terlalu terjaga.

Gowes santai Dandim bersama Prajurit Kodim 0315/Bintan dimulai dari Makorem 033/WP dan finish di Makoramil 02/Bintim Kijang Kota dengan rute mengitari Pulau Bintan.

Dandim mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara Komando atas jajaran,” sebutnya.

“Ya, salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari ini jadwalnya olahraga bersama,” tambahnya.

Dandim juga menjelaskan bahwa kegiatan sepeda santai ini di ikuti Kasrem 033/WP, Kabalak Korem 033/WP, Kasdim 0315/Bintan, Para Perwira staf Kodim 0315/Bintan, para Danramil jajaran Kodim 0315/Bintan serta perwakilan Koramil dan Anggota Staf Kodim 0315/Bintan.

“Dengan bersepeda santai, kita mengajak anggota untuk hidup sehat, dan gemar berolah raga. Disamping mengenal kondisi perkampungan yang ada di wilayah, sehingga dalam pembinaan teritorial lebih terarah,” ungkapnya.

Sementara itu, diharapkan melalui kegiatan yang dicetus Dandim ini akan menjadi sarana untuk mendekatkan pimpinan sama anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik dan benar. (*)

Penulis: Novendra/Pendim 0315/Bintan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.