Hari Ibu, Istri Anggota Dewan Bagikan Parsel di RSUD

by -237 views
Anggota PISWAN dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang saat membawa Parsel. Foto LIYANA
Anggota PISWAN dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang saat membawa Parsel. Foto LIYANA
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MK) – Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2015 lalu, Persatuan Istri Suami Anggota Dewan (PISWAN) Kota Tanjungpinang mengunjungi RSUD Kota Tanjungpinang.

Pada kunjungan itu juga, para Istri Anggota Dewan membagikan parsel gratis kepada pasien di RSUD Kota Tanjungpinang, Rabu (23/12).

Hal ini merupakan bentuk apresiasi Persatuan Istri Anggota Dewan kepada ibu – ibu maupun pasien yang ada di RSUD Kota Tanjungpinang.

“Dalam rangka hari ibu ini, PISWAN Kota Tanjungpinang sengaja berkunjung ke RSUD untuk memberikan parsel kepada pasien yang ada di RSUD,” ucap Mutia, Istri Anggota Dewan Kota Tanjungpinang, Syahrial.

Kegiatan sosial seperti itu sering dilakukan PISWAN Kota Tanjungpinang terutama pada saat moment memperingati hari ibu.

“Ini merupakan bentuk perhatian kami sebagai istri anggota dewan kepada masyarakat. Kali ini lokasi yang dipilih adalah RSUD Kota Tanjungpinang,” kata Mutia.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota PISWAN, tampak juga hadir Anggota Dewan Kota Tanjungpinang, seperti Rahma, Betty dan Mimi.

Pasien yang mendapatkan parsel tersebut mengucapkan syukur atas kehadiran PISWAN Kota Tanjungpinang dan berharap kegiatan sosial seperti itu dapat berlanjut dihari – hari selanjutnya. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.