Herman Belum Terima Kuasa Atas Perkara Pidana Djodi

by -252 views
Pengacara Djodi, Herman SH. Foto-ALPIAN TANJUNG
Pengacara Djodi, Herman SH. Foto-ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Pemanggilan Djodi Wirahadi Kusuma sebagai tersangka yang dilakukan pihak penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang belum lama ini, pengacara Djodi, Herman SH mengaku belum bisa memberikan stagment atas perkara pidana tersebut.

“Saya belum bisa komentari permasalahan itu, karena saya belum mendapat surat kuasa dari Pak Djodi untuk perkara pidana ini. Jadi belum bisa memberikan stagmen,” ucap Herman kepada media ini, Senin (11/5).

Selain itu, tambah Herman, surat pemanggilan pertama yang dilayangkan pihak kepolisian tersebut, belum sampai kepada Djodi.

“Panggilan itu belum sampai kedia (Djodi). Kemudian, saya belum diminta Djodi sebagai kuasa hukum untuk melakukan konfirmasi terkait perkara pidana tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, dalam mewakili seseorang untuk berbicara itu harus dikuasakan. “Untuk di Tanjungpinang, memang saya pengacara Djodi, tapi itu dalam perkara perdata. Kalau berbicara terkait perdata Djodi, sudah sampai ke Mahkamah Agung,” katanya.

Sedangkan, kata dia, terkait perkara pemalsuan yang disangkakan kepada Djodi, tentunya kalau Djodi sudah berada di Tanjungpinang. akan langsung diurusnya.

Sementara, terkait informasi pemanggilan kedua terhadap Djodi, Herman mengaku tidak mengetahuinya, tambah lagi pemanggilan pertamanya juga belum sampai ke Djodi. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.