HUT GOW Ke-17, Juwariyah Ingin Wanita Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan

by -38 views
Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat sampaikan kata sambutan di Hut GOW ke-17 tahun 2019
Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul saat sampaikan kata sambutan di Hut GOW ke-17 tahun 2019
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang merayakan HUT yang ke-17 tahun 2019 di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang di jalan H Agus Salim Tepi Laut, Jum’at (13/9/2019).

Perayaan HUT yang ke-17 ini, GOW mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Wanita yang Mandiri, Berdedikasi serta Berkontribusi Dalam Pembangunan” demi tercapainya emansipasi wanita.

Hal ini dikatakan oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul saat menyampaikan kata sambutan di depan anggotanya yang mana seluruhnya Wanita.

“Wanita saat ini sudah banyak yang mandiri. Tapi, saya ingin wanita juga ikut berkontribusi terhadap pembangunan di Kota Tanjungpinang ini,” katanya.

Maka dari itu, Bu Juju sapaan akrabnya istri Walikota Tanjungpinang ini, di usia 17 tahun ini dirinya berharap kedepannya dapat memberikan kontribusi dan ikut andil dalam mewujudkan Kota Tanjungpinang yang mandiri.

“Semoga kedepannya GOW bisa lebih berkembang dan bisa berbuat banyak di bidang organisasi serta bisa membantu program Pemko Tanjungpinang,” terangnya.

Lanjut Bu Juju, dalam rangka HUT yang ke-17 ini juga, pihaknya akan menggelar bakti sosial (Baksos) dan kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Baksos yang kita laksanakan yakni, mengunjungi Panti Jompo yang ada di Bintan. Untuk Panti Jompo di Tanjungpinang sudah kita kunjungi sebelumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, puluhan organisasi wanita yang ada di Tanjungpinang yang tergabung dalam GOW ikut hadir dalam kegiatan Memperingati HUT GOW ke-17 tahun 2019 di Aula Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.