Polemik Tempat VIP, Setwan Kepri Minta Maaf ke Huzrin Hood

by -94 views
Sekwan Kepri, Hamidi
Sekwan Kepri, Hamidi
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Huzrin Hood merasa dilecehkan terkait pemindahannya dari tempat duduk VIP ke tempat duduk tribun D pada saat Pelantikan DPRD Kepri belum lama ini.

Hal itu juga sempat viral di media sosial dan mendapat beragam tanggapan dari berbagai masyarakat Kepri khususnya para pejuang pembentukan Provinsi Kepri.

Terkait hal itu, Sekretariat DPRD (Setwan) Kepri, Hamidi menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Selaku penanggungjawab dan juga Sekretaris DPRD Provinsi Kepri, Hamidi mengatakan pihaknya tidak ada maksud untuk melecehkan Huzrin Hood ketika pelantikan tersebut. Karena memang keterbatasan dari panitia dan tamu undangan yang kurang lebih 1.000 membuat hal itu bisa terjadi.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada Pak Huzrin. Kedepan kami tidak akan mengulanginya lagi. Dan Pak Huzrin Hood menjadi prioritas kami,” papar Hamidi, Jum’at (13/9/2019).

Masih kata Hamidi, saat itu pihaknya juga mengatur kursi untuk DPD RI, DPR RI dan pejabat pusat lainnya, sehingga kesalahan itu bisa terjadi ketika pelantikan DPRD Kepri.

“Intinya, kami mohon maaf kepada Pak Huzrin, kedepan saat acara HUT Provinsi Kepri kami prioritaskan beliau. Kami tidak ada maksud seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya Huzrin Hood mengatakan, dirinya merasa dilecehkan oleh Setwan Kepri saat pelantikan DPRD Kepri. Ketika itu dirinya yang bersama – sama Plt Gubernur dari ruang VVIP menuju ruangan acara pelantikan.

“Saat saya menuju tribun A, tiba – tiba protokol Setwan Kepri menarik dan mengarahkan ke Tribun D, padahal biasanya saya di Tribun A. Apalagi Tribun D saya lihat kursinya baru disediakan oleh panitia,” ucapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.