HUT IWP, Kader Akan Dapat Undian Umroh

by -220 views
Weni saat bersama kader IWP. Foto RUDI
Weni saat bersama kader IWP. Foto RUDI

Tanjungpinang, (MK) – Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjungpinang yang ke 13 dirayakan di kediaman Hj. Yuniarni Pustoko Weni di KM 9 Tanjungpinang, Sabtu (19/3). Diusia yang ke 13 tahun ini juga, IWP mempunyai agenda pencabutan undian Umroh setiap bulan Desember.

“Setiap Desember kita cabut undian Umroh, ada rezeki lima kader ya lima yang berangkat. Tergantung rezeki saya sama pak Lis,” ujar Ketua IWP Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini juga mengutarakan, pembentukan IWP ini berawal dari 19 Maret 2003 lalu di Jalan Seijang dengan anggota 25 orang.

“Salah satu dari 25 orang itu sakit dan tidak bisa jalan, kita jemput tadi dan kita hadirkan disini. Jadi asal muasal IWP ini dibentuk, saya pengen punya silaturahmi,” ucap Weni.

Lama kelamaan, kata dia, IWP ini berkembang hingga 1000 kader dan terus bartambah seiring berjalannya waktu.

“Seiring berjalannya waktu, anggota bertambah dari 1000, 1500, 2000, 3000, dan sekarang sampai 5000 orang lebih,” paparnya.

Dia mengemukakan, kader IWP ini juga terdiri dari semua kalangan dan tidak hanya dari elit politik, parpol, dan para ASN juga ada.

“IWP ini kebeteluan saya sama pak Lis adalah politikusnya PDI, mau tidak mau mereka merapat di PDI. Jadi ada PDI ada IWP sebagai sayap,” katanya. (RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.