HUT RI Ke -75, TTC Bagikan Handsanitizer dan Masker ke Masyarakat

by -87 views
Pendiri Komunitas TTC Alpian Tanjung saat membagikan handsanitizer dan masker ke masyarakat pengguna jalan di Tanjungpinang
Pendiri Komunitas TTC Alpian Tanjung saat membagikan handsanitizer dan masker ke masyarakat pengguna jalan di Tanjungpinang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 75 tahun, keluarga besar Tanjungpinang Timor Community (TTC) membagikan handsanitizer dan masker medis ke masyarakat pengguna jalan pengendara di Gerbang Bintan Center Km 9 Tanjungpinang, Senin (17/08/2020).

Hal ini dikatakan oleh salah satu Pendiri Komunitas TTC Alpian Tanjung kepada awak media ini.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) TTC dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di masa Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Alpian, masker medis yang dibagikan ke masyarakat pengguna jalan ini sebanyak 4 kotak (200 pc) dan 250 botol handsanitizer.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Alpian juga berharap, di masa Pandemi ini masyarakat mengindahkan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran wabah ini dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau selalu membawa handsanitizer setiap waktu,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TTC Nuryono juga berharap hal yang sama.

“Semoga Tanjungpinang bersih dari Covid-19 dan kembali aman, nyaman dan kondusif seperti biasanya agar perekonomian di kota tercinta kita ini kembali menggeliat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.