Ini Jadwal Tentatif Pendaftaran Paslon Sinergi

by -101 views
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sinergi
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sinergi
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Lis Darmansyah mengungkapkan jadwal Tentatif Pelaksanaan Pendafataran Pasangan Calin (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Energi Kepri (Sinergi).

Jum’at 4 September 2020 Pukul 08.30 wib, Penjemputan Rombongan Soerya Respationo di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Selanjutnya menuju kediaman Lis Darmansyah di jalan Hang Lekir, Batu 9, Tanjungpinang.

Laporan Asep Nana Suryana Pada pukul 10.00 wib, Pertemuan dan ramah tamah dengan Masyrakat Nusa Tenaggara Barat (NTB) di kediaman Lis Darmansyah.

“Sekitar pukul 10.45 wib Pertemuan dan ramah tamah dengan Perwakilan Masyrakat Bintan Pesisir di rumah Lis Darmansyah,” laporan Asep.

Dilanjutkan sekitar pukul 11.00 wib
Makan siang bersama yang dilaksanakan di rumah Lis Darmansyah lanjut melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Al-Uswah Batu 9 sekitar pukul 12.00 wib.

“Pukul 13.00 wib dilaksanakan Tatap muka Paslon dengan Partai Pengusung dengan berbagai agenda seremonial bersama partai pengusung,” tulis Asep dalam laporan.

Kemudian, dilaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Partai Pengusung dilanjutkan do’a bersama, bergerak menuju Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di jalan Basuki Rahmat, No. 28-30 Tanjungpinang.

Lanjut Asep, usai pendaftaran kembali kekediaman Lis Darmansyah yang nantinyabdilanjutkan menuju Hotel Comforta di Batu 10 sekitar pukul 19.45 wib malam mengikuti kegiatan MUSANCAB PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.