Bhabinkamtibmas se-Tanjungpinang Siap Amankan Pilkada 2020

by -68 views
Bhabinkamtibmas saat penagamanan di jalan Basuki Rahmat Kantor KPU Kepri
Bhabinkamtibmas saat penagamanan di jalan Basuki Rahmat Kantor KPU Kepri
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang yang ada di seluruh kelurahan menyatakan siap mengamankan proses tahapan demi tahapan pada Pilkada tahun 2020.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu IX Aipda Suranto kepada awak media ini, Jum’at (04/09/2020).

“Kami semua Bhabinkamtibmas di Kota Tanjungpinang siap mengamankan Pilkada 2020,” ujarnya.

Hal ini juga dinyatakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas yang hadir di pengamanan pendaftaran Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor KPU Provinsi Kepri di jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

“Siap amankan Pilkada 2020,” teriak Bhabinkamtibmas serentak.

Sebelumnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan terkait dinamika yang terjadi di wilayah Kota Tanjungpinang saat ini, partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi dan keamanan yang kondusif selama perhelatan demokrasi nantinya.

“Apel ini merupakan bentuk kesiapan kita dalam rangka Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2020 di wilayah Kota Tanjungpinang yang berpedoman kepada Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19),” ujarnya saat Apel Persiapan Operasi Mantap Praja Seligi 2020. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.