AKBP Boy: Siap Amankan Pilkada 2020 di Lingga

by -120 views
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat bersama istri tercinta di Polres Lingga, Dabo.
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang saat bersama istri tercinta di Polres Lingga, Dabo.
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang kepaa awak media ini, mengutarakan kesiapannya dalam pengamanan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

AKBP Boy yang baru melaksanakan kegiatan pisah sambut di Mako Polres Lingga ini, dengan tegas mengatakan siap untuk bekerjasama kepada seluruh stakholder TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, FKUB dan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga.

“Polres Lingga siap mengamankan Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Pemilihan Guberbur (Pilgub) Kepri tahun ini,” ujarnya, Rabu (26/02020) usai pisah sambut, sekitar pukul 23.00 wib malam.

Boy juga mengatakan bahwa Polres Lingga akan menurunkan anggotanya ke pulau pulau yang ada di wilayah hukumnya untuk koordinasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai.

“Kita akan mulai dari perkenalan sambil besembang bercerita Kamtibmas kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan masyarakat Lingga dalam menampung segala bentuk informasi dan masukkan dari mereka,” sebutnya.

Sementara itu, informasi yang dihimpun awak media ini, hari ini Kamis (27/02/2020) Kapolres Lingga AKBP Boy melaksanakan kegiatan coffee morning besembang bercerita Kamtibmas bersama TNI, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Lingga di rumah makan Olek, Dabo. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.