Berkas Pendaftaran Balon Lengkap, Sinergi: Turun ke Masyarakat Jemput Aspirasi

by -92 views
Sinergi saat sebelum mendaftar ke KPU Provinsi Kepri
Sinergi saat sebelum mendaftar ke KPU Provinsi Kepri
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Setelah berkas pendaftaran pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur lengkap dan memenuhi syarat oleh Ketua KPU Provinsi Kepri Sriwati, Soerya-Iman Energi Kepri (Sinergi) menyatakan akan selalu turun ke masyarakat.

Hal ini dikatakan oleh Soerya Respationo di kediaman Lis Darmansyah jalan Hang Lekir Km 9, Tanjungpinang.

“Yang pastinya dari awal kita sudah turun ke masyarakat. Dan, akan terus turun ke masyarakat,” katanya kepada awak media ini, Jum’at (04/09/2020) sore.

Saat ditanya apakah Sinergi memiliki taktik tersendiri untuk menang dalam pesta demokrasi (Pilkada) tahun 2020 ini, Soerya menjawab dengan enteng.

“Kalau taktik atau teknik (cara), itu rahasia kami berdua. Yang pastinya, kita akan selalu bersinergi bersama Tim Partai Politik (Koalisi) dan Relawan dalam meraih kemenagan,” katanya penuh optimis.

“Dan, Sinergi yakin menang pada Pilkada tahun 2020 ini,” tambah Soerya.

Dikesempatan itu juga, Iman Sutiawan juga optimis terpilih dan diamanatkan oleh masyarakat Kepri untuk duduk di kursi Kepri 1 dan 2 tahun ini di pesta demokrasi.

“Seperti kata Pak Soerya tadi, kita akan terus turun ke masyarakat untuk menampung aspirasi serta apa yang menjadi keluhan masyarakat Kepri,” ungkapnya.

Sebelumnya, kata Iman saat Sinergi turun ke masyarakat masih banyak yang mengeluh akan penurunan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 dan jaringan komunikasi yang kurang memadai.

“Bahkan, di beberapa pulau yang ada di Kabupaten Lingga masih belum ada jaringan untuk menggunakan telpon seluler. InsyaAllah, jika kami terpilih nantinya, permasalahan ini akan kita selesaikan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.