INSANI No.2, Isdianto: Lanjutkan Pembangunan 2 Periode di Kepri

by -101 views
INSANI No.2
INSANI No.2
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto – Suryani (INSANI) dalam pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU Kepri di Hotel CK Tanjungpinang mendapatkan nomor urut 2, Kamis (24/09/2020).

Isdianto kepada awak media, menilai nomor urut 2 menjadi pertanda dan do’a masyarakat yang menghendakinya untuk kembali memimpin Provinsi Kepri 2 priode.

“Alhamdulillah. Nomor 2 itu seperti do’a dari masyarakat yang menghendaki saya kembali memimpin Kepri,” katanya.

“Karenanya, saya mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama kita lanjutkan pembangunan dan beragam keberhasilan yang telah dicapai Kepri selama ini,” tambah Isdianto yang saat ini masih menjabat Gubernur Kepri.

Isdianto yang merupakan adik kandung almarhum Muhammad Sani memastikan siap melanjutkan kepemimpinanya di Kepri.

Dengan mengusung moto “Bersatu Teruskan Pembangunan, pasangan INSANI berkomitmen mewujudkan Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, dan Unggul di Bidang Maritim”.

“Misi saya yang terutama ialah meneruskan pencapaian yang digagas almarhum Muhammad Sani abang kandung saye,” pungkas Isdianto.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Kepri Suryani mengatakan hal yang sama apa yang dikatakan Isdianto sebelumnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membuat Kepri semakin unggul di berbagai bidang.

“Bersama Pak Isdianto kami berkomitmen dan telah menghibahkan diri untuk terus berusaha semakin memajukan Kepri. Ikhtiar kami juga ingin menjadikan Kepri semakin unggul, terutama di bidang Maritim,” tutup Suryani.

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.