Kapolres: Tidak Main – Main Berantas Narkoba di Tanjungpinang

by -274 views
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian saat meninjau TKP Gudang Gas Oplosan
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian saat meninjau TKP Gudang Gas Oplosan

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang, AKBP Kristian P Siagian menegaskan, pihaknya tidak main – main untuk memberantas peredaran narkoba di Tanjungpinang.

“Saya minta pengedar atau bandar narkoba di daerah ini agar segera sadar,” ujar AKBP Kris saat meninjau gudang gas oplosan di Jalan Sultan Sulaiman Makam Pahlawan KM 5 bawah Tanjungpinang, Jumat (2/10) petang.

Pernyataan Kapolres Tanjungpinang yang baru tiga hari bertugas di daerah ini, atas adanya penemuan dugaan narkoba jenis ekstasi di dalam laci salah satu milik tersangka F alias Pendek.

“Ada beberapa butir pil ekstasi ditemukan. Tapi, ini masih dalam pengembangan,” ucapnya.

Dia mengemukakan, pihaknya akan mencari tahu dari mana dan dari siapa pil ekstasi itu diperoleh tersangka.

“Kami tidak main – main dan akan memberantas narkoba ini. Kedepan akan ada hadiah – hadiah menarik lainnya bagi masyarakat Tanjungpinang,” papar Kapolres.

Selain itu, kata dia, pengungkapan pengoplosan gas subsidi 3 kilogram menjadi ukuran 12 kilogram ini berawal dari kecurigaan petugas di lapangan.

“Saat itu, petugas melihat sepeda motor membawa beberapa tabung gas ukuran 12 kg dan masuk ke gudang ini. Sehingga ditemukan kegiatan pengoplosan gas ini,” ucapnya.

Menurut Kapolres, mereka berusaha membuat kaver seperti ini, sehingga tidak dicurigai oleh masyarakat.

“Kami datang dan kami berbuat untuk masyarakat, dan perkara ini masih kami kembangkan, baik itu asal gas subsidi ini serta siapa saja pihak yang diduga terlibat,” katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.