Kapolsek Batu Ampar Himbau Masyarakat Hindari Keramaian

by -43 views
Kapolsek Batu Ampar Kompol M Reza Morandy Tarigan
Kapolsek Batu Ampar Kompol M Reza Morandy Tarigan
Iklan Banner

Batam, (MetroKepri) – Sesuai surat maklumat Kapolri yang dikeluarkan pada minggu lalu, Kapolsek Batu Ampar Kompol M Reza Morandy Tarigan menghimbau warga masyarakat setempat untuk tidak keluar rumah dan menghindari keramaian.

Selain himbauan, jajaran Polsek Batu Ampar juga melakukan penyemprotan fasilitas umum (Fasum). Pihaknya juga selalu menjalani sesuai standar oprasional presedur (SOP).

“Penyemprotan yang kita lakukan fasilitas umum, gereja, sekolah serta penyemprotan masjid di wilayah hukum Polsek Batu Ampar,” papar Kompol Reza, Senin (6/4/2020).

Kegiatan yang dilakukan selama musibah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ini, pihaknya tidak mengenal lelah untuk terus melakukan kegiatan penyemprotan baik patroli serta menghimbau warga masyarakat setempat.

“Himbauan kita untuk masyarakat setempat agar masyarakat tetap diam dirumahnya masing-masing. Yang punya anak agar diingatkan untuk tetap juga diam di rumhnya dan tidak nongkrong dimana-mana serta hindari keramaian, jaga jarak aman atau physical distancing. Kemudian warga dianjurkan untuk tidak mudik,” ucapnya. (*)

Penulis : Rosjihan Halid

Editor   : Alpian Tanjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.