Kasatlantas Imbau Sopir Truk Utamakan Keselamatan Bersama

by -425 views
by
Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati SH
Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati SH

Tanjungppinang, (MK) – Maraknya truk angkutan barang yang bermuatan melebihi kapasitas di Kota Tanjungpinang, membuat pengguna jalan lainnya khawatir.

Seperti belum lama ini, salah satu truk angkutan barang nyaris membuat pengguna jalan lainnya celaka. Pasalnya, truk tersebut oleng dan nyaris tumbang di Jalan Gatot Subroto KM 5 bawah, Tanjungpinang.

Akan hal itu, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Heri Sujati menghimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya kepada sopir truk angkutan barang untuk selalu mengedepankan keselamatan bersama.

“Kepada seluruh truk angkutan yang selama ini memuat barang dengan kapasitas yang berlebihan diminta untuk mengurangi kapasitas angkutannya di jalan raya,” ucap Heri, Selasa (3/11).

Heri mengutarakan, dari laporan masyarakat truk angkutan barang sering melewati jalan raya dengan kapasitas barang yang berlebihan, sehingga masyarakat khawatir terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Jika imbauan ini tidak juga diindahkan para sopir truk angkutan, maka dengan tegas akan saya tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku yaitu (tilang),” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.