Katar Kelurahan Batu IX “Serbu” Covid-19 di Kp Wonosari

by -272 views
Karang Taruna (Katar) Kelurahan Batu IX bersama RT 003/RW 011 saat melakukan penyemprotan di Kampung Wonosari Km 13 arah Kijang
Karang Taruna (Katar) Kelurahan Batu IX bersama RT 003/RW 011 saat melakukan penyemprotan di Kampung Wonosari Km 13 arah Kijang
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Karang Taruna (Katar) Kelurahan Batu IX “Serbu” Covid-19 di Kampung Wonosari jalan Lembah Merpati Km 13 arah Kijang Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (18/04/2020) pagi.

Mereka (Katar), serbu Covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan Disinfektan ke rumah rumah warga Kampung Wonosari dan sekitarnya.

Ketua Katar Kelurahan Batu IX Raynold Selayar saat ditemui awak media ini mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan penyemprotan di Perumahan Anugerah Bintan Raya (ABR), Perumahan Bandara Asri dan di rumah warga Kampung Wonosari.

“Tujuan pemyemprotan ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 di tengah tengah masyarakat,” sebutnya.

Lanjut Raynold, apalagi di wilayah Kelurahan Batu IX sudah ada yang terpapar positif Covid-19 dengan Orang Tanpa Gejala (OTG)

“Kita dukung penuh kepada pasien untuk karantina diri di rumah demi kesembuhannya dalam masa masa penyembuhan,” ujarnya.

“Semoga kita semua dihindari dari penularan Covid-19 ini. Dan segera pergi dari Kota Tanjungpinang agar masyarakat dapat dengan tenang menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah,” pungkas Raynold.

Sementara itu, untuk diketahui Katar Kelurahan Batu IX sudah melaksanakan penyemprotan Disinfektan kurang lebih di 7000 rumah warga selama 3 minggu. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.