Komunitas ASGAR Sepakat Netral Pada Pilkada 2020

by -202 views
Ketua Komunitas ASGAR Tanjungpinang (KAT) Iwan Darmawan
Ketua Komunitas ASGAR Tanjungpinang (KAT) Iwan Darmawan
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Komunitas ASGAR Tanjungpinang (KAT) sepakat untuk bersifat Netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Ketua KAT Iwan Darmawan kepada awak media ini juga mengatakan, KAT tidak akan ke kubu manapun jelang Pilgub Kepri tahun 2020 ini.

“Saya tetap menekankan agar para anggota menggunakan hak pilihnya dan tidak golput,” ujarnya kepada awak media ini, Senin (10/08/2020).

Iwan menjelaskan, Komunitas ASGAR bukan menjadi bagian dari partai politik ataupun organisasi lainnya, bahkan Komunitas ASGAR yang ada di daerah Tanjungpinang merupakan komunitas yang berdiri di tengah alias netral.

“Kami memberi keleluasaan kepada anggota ASGAR untuk memilih calon Gubernur sesuai nurani masing masing tanpa adanya intervensi dari pihak mana pun,” sebutnya.

Sikap ini kata Iwan, pihaknya ambil demi menjaga dan mewujudkan situasi serta kondisi yang aman dan damai dalam Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Atas nama keluarga besar Komunitas ASGAR Tanjungpinang siap untuk mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepri 2020,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.