Terbelit Utang, NJ Gantung Diri di Pohon Akasia

by -1,492 views
Jenazah korban NJ saat dievakuasi oleh tim Polsek Gunung Kijang
Jenazah korban NJ saat dievakuasi oleh tim Polsek Gunung Kijang
Iklan Banner

Bintan, (MetroKeperi) – Diduga dililit hutang, NJ warga Kampung Galang Batang Kecamatan Gunung Kijang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon Akasia tepatnya di belakang Eks PT MIPI, Ahad (09/08/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat dihubungi salah satu awak media online di Kepri.

“Ia benar, kami sekarang sedang berada di lokasi kejadian untuk olah TKP,” ujarnya.

Monang menjelaskan, dugaan sementara NJ memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikarenakan terbelit utang.

“Keterangan pihak keluarga, NJ ini terbelit utang,” terangnya.

Lanjut Monang, kronologis sementara yang didapat oleh pihaknya korban pertama kali ditemukan oleh Leonardus. Saat itu, Leo hendak mencari kayu di sekitar lokasi kejadian.

Namun, begitu tiba di lokasi ia (Leo) kaget melihat NJ sedang tergantung di atas pohon Akasia dengan menggunakan tali nilon.

“Kemudian, sekitar pukul 04.00 Wib, Leo melaporkan ke Polsek Gunung Kijang. Usai mendapat laporan, saya bersama anggota langsung terun ke TKP,” ungkap Monang.

Monang menambahkan, korban ditemukan dalam posisi masih tergantung di atas pohon dengan kondisi lidah terjulur keluar dan akhirnya korban dibawa ke RSUD RAT untuk dilakukan visum.

“Korban saat ini sudah di RSUD RAT untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.