Laksanakan Patroli, Kapolsek Gunung Kijang Imbau Pentingnya Pakai Masker

by -82 views
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang saat memakaikan masker ke warga
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang saat memakaikan masker ke warga
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi melaksanakan Patroli ke kampung (Desa) di wilayah hukumnya yang masih belum mengetahui informasi terkait Covid-19, Senin (13/04/2020).

Pada saat Patroli, AKP Monang juga memberikan masker ke warga yang tidak memakai masker di jalan atau di tempat fasilitas umum lainnya.

“Hari ini kita laksanakan Patroli rutin sembari mengimbau warga bahwa pentingnya jaga kesehatan dan pakai masker jika ke luar rumah,” katanya kepada awak media ini.

Selain itu, kata Monang, ia juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu di rumah, jangan bersentuhan dan patuhi imbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tidak berkerumunan.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat mengedukasi warga pentingnya pakai masker
Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi saat mengedukasi warga pentingnya pakai masker

“Hindari segala hal yang dapat mengumpulkan orang atau massa dengan jumlah yang banyak, berlakukan Physical Distancing (Jaga Jarak), cuci tangan pakai sabun dan minum vitamin C agar imun dalam tubuh bertambah,” terangnya.

Dengan begitu tambahnya, penyebaran Covid-19 akan terputus sendirinya dan kita semua terhindar dari penularan virus corona ini.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhi dari penularan Covid-19 ini. Mudah-mudahan ke depan Bintan kembali seperti semula aman, nyaman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk diketahui, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang membagikan puluhan masker medis ke warga dengan harapan setiap warga masyarakat mengerti akan pentingnya pakai masker sesuai dengan imbauan pemerintah. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.