Penutupan TMMD Ke-107, Satgas Bagi Sembako ke Warga Tg Siambang

by -75 views
Penutupan TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan di Tanjung Siambang Dompak dengan cara pembagian sembako oleh Satgas TMMD
Penutupan TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan di Tanjung Siambang Dompak dengan cara pembagian sembako oleh Satgas TMMD
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0315/Bintan tetap utamakan Protokoler Kesehatan, Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan bersama Dandim membagikan Sembako ke warga Tg. Siambang, Selasa (14/04/2020).

Meski dalam kesederhanaan, acara Penutupan TMMD Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim 0315/Bintan tetap dilaksanakan dengan protap kesehatan pada saat Covid-19.

Penyerahan sembako tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Satgas TMMD ke-107 Kodim 0315/Bintan sekaligus berpamitan kepada seluruh warga yang ada di Kampung Tanjung Siambang.

Penyerahan sembako tetap dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker saat kegiatan digelar mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Kasiter Korem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam mengucapkan terima kasih kepada Warga Kampung Tanjung Siambang yang telah menerima kehadiran Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0315/Bintan.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu yang hadir pada siang ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya jika ada hal-hal yang menyinggung hati selama Satgas TMMD melaksanakan kegiatan Semenisasi ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Kadis PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat juga mengucapakan terima kasih kepada Pihak TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 107 Kodim 0315/Bintan yang telah selesai melaksanakan semenisasi dan pembangunan gorong-gorong di Kampung Tanjung Siambang.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang, saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh Anggota Satgas TMMD. Semoga dengan ini, kita semua selalu diberikan kesehatan dan tetap menjalin silaturrahmi,” ujarnya.

Terpantau hadir pada kegiatan tersebut, Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Kasdim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P, Kadis PUPR Tanjungpinang Zul Hidayat, S.Hut, Pasi Bhakti Korem 033/WP Kapten Chb Suriman, serta Pasiter Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Baziduhu Zebua. (*)

Penulis: Novendra/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.