Satlantas Bintan Pasang Stiker Imbauan Pakai Masker di Kendaraan Umum

by -38 views
Kasatlantas Polres Bintan Rony Prasetya usai menempelkan imbauan Pakai Masker di kendaraan
Kasatlantas Polres Bintan Rony Prasetya usai menempelkan imbauan Pakai Masker di kendaraan
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Bintan terus melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Bintan.

Kali ini, Satlantas Polres Bintan melaksanakan kegiatan penempelan (Pemasangan) stiker Imbauan Pakai Masker di kendaraan umum atau angkutan barang yang melintas di jalan raya Tanjung Uban.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya kepada awak media ini, Sabtu (26/09/2020).

“Hari ini kita melaksanakan penempelan stiker imbauan Pakai Masker kepada pengguna jalan khususnya angkutan umum dan angkutan barang,” ujarnya.

Rony menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan ini mengimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya kepada supir angkutan umum dan barang serta penumpang guna mengantisipasi penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Tanjung Uban.

“Di masa Pandemi Covid-19 di masa New Normal saat ini angka kasus konfirmasi corona semakin meningkat. Maka dari itu kita terus berupaya untuk menekan penularannya dengan cara mengimbau kepada masyarakat selalu menggunakan masker jika keluar rumah,” terangnya.

Selain itu, kata Rony, selalu patuhi protokol kesehatan dan jalani hidup sehat dengan cara berolah raga, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin setelah beraktivitas dan jaga jarak (Pysical Distancing).

“Makan makan yang bergizi dan minum vitamin untuk menambah imun dalam tubuh agar dijauhi dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.