Satlantas Bintan Bagikan 50 Bendera Merah Putih Ke Pengendara

by -28 views
Kanit Regident Satlantas Polres Bintan Ipda Florensia Nirmala tampak sedang memasangkan bendera Merah Putih ke pengendara
Kanit Regident Satlantas Polres Bintan Ipda Florensia Nirmala tampak sedang memasangkan bendera Merah Putih ke pengendara
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Satlantas Polres Bintan bagikan 50 bendera ukuran kecil ke pengendara roda dua dan roda empat di Simpang Taman Makam Pahlawan Dwikora, Bintan Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

Hal ini dikatakan oleh Kasatlantas Polres Bintan AKP Rony Prasetya melalui Kanit Regident Ipda Folrensia Nirmala kepada awak media ini, Kamis (06/08/2020).

“Pembagian bendera Merah Putih ini dengan cara memasangkan langsung di kendaraan pengguna jalan,” ujarnya.

Floren menjelaskan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan agar memasang Bendera Merah Putih di rumah tempat tinggal sejak tanggal 1 s/d 31 Agustus 2020.

“Selain itu kita juga imbau kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Lanjut Floren, kegiatan ini juga bertujuan untuk menghayati perjuangan para pahlawan dan memeriahkan HUT RI Ke-75 Tahun 2020.

Sementara itu, selama kegiatan berlangsung situasi jalan raya di Makam Pahlawan Dwikora dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.