PERPAT Tanjungpinang Perangi Covid-19, Bagikan 1500 Masker ke Pengendara

by -79 views
Ketua Harian Perpat Tanjungpinang Irwan Siswandi bersama anggota Perpat saat membagikan masker ke pengendara
Ketua Harian Perpat Tanjungpinang Irwan Siswandi bersama anggota Perpat saat membagikan masker ke pengendara
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang terus berupaya memerangi Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Kali ini, Perpat Tanjungpinang membagikan sebanyak 1500 masker scuba berbagai warna kepada pengendara di simpabg empat Pamedan, Sabtu (29/08/2020) sore.

Ketua Harian Perpat Tanjungpinang Irwan Siswandi menuturkan, kegiatan yang dilakukan sekalian kalinya ini merupakan bentuk peduli terhadap wabah Covid-19 di kota tercinta.

“Pembagian masker ini juga sebagai bentuk merayakan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, yang jatuh pada 17 Agustus 2020 yang lalu,” terangnya.

Iwan sapaan akrabnya sehari hari ini menjelaskan, ribuan masker yang dibagikan ini hasil pengumpulan anggran dirinya bersama anggota Perpat.

“Kita bagikan di seputaran Pamedan ini karena kita anggap sebagai pusat keramaian dimana pengendara banyak yang melintas,” ungkapnya.

Iwan mengimbau, di situasi pendemi Covid-19 di Tanjungpinang ini masyarakat harus tetap menaati protokol kesehatan. Karena menurut dia, masyarakat di Tanjungpinang masih kurang kesadaran diri dalam pakai masker saat keluar rumah.

“Mari kita selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak dan sering berolahraga serta minum vitamin C untuk meningkatkan imun dalam tubuh,” imbuhnya.

Sebelumnya, Perpat Tanjungpinang juga melaksanakan beberapa kegiatan di masa Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang seperti pembagian sembako, masker dan penyemprotan Disinfektan. (*)

Penulis: Novendra

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.