Lis Lantik Direksi BUMD Tanjungpinang Periode 2015 – 2019

by -224 views
Lis lantik Asep dan Jonderfan sebagai direksi BUMD Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG
Lis lantik Asep dan Jonderfan sebagai direksi BUMD Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengangkat dan melantik Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang Perseroan Tanjungpinang Makmur Bersama di Aula Kantor Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Rabu (23/9).

Dalam surat keputusan Wali Kota Tanjungpinang, Drs Asep Nana Suryana dilantik sebagai Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang periode 2015 – 2019. Sedangkan, Jonderfan dilantik sebagai Direktur Operasional (Dirop) BUMD Tanjungpinang periode 2015 – 2019.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyampaikan, Direksi BUMD Tanjungpinang periode 2015 – 2019 yang baru dilantik, diharapkan dapat meningkatkan usaha dan perekonomian di Tanjungpinang.

“Dirut yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah,” ucap Lis.

Dia mengatakan, jabatan yang pada dasarnya, tentunya dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan sumpah dan janji yang telah di ikhtiarkan.

“Saat ini, Tanjungpinang tumbuh kembang dengan pembangunan. Maka salah satu tujuan pendirian BUMD ini adalah untuk meningkatkan pergerakan ekonomi di Kota Tanjungpinang,” katanya.

Akan hal itu, kata Lis, diperlukan orang – orang yang mampu. “Saya selaku pemegang saham, berharap kepada direksi yang baru agar mampu meningkatkan perekonomian dan sebagai penggerak ekonomi daerah,” ujarnya.

Selain itu, Lis mengatakan, direksi BUMD yang baru ini, hendaknya dapat memberikan kontribusi kepada daerah dan peluang kerja bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Untuk itu, kepada saudara Asep dan Jonderfan, lakukan konsolidasi dan carilah peluang – peluang itu. BUMD dibangun bukan hanya semata – mata perusahaan yang mengharapkan yang sudah ada,” katanya.

Akan tetapi, kata dia, dapat menarik insvestor dan kerjasama serta dapat menumbuhkembangkan ekonomi makro kedepannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Pansel, yang mana benar – benar telah menyeleksi direksi BUMD ini,” ucapnya. (ALPIAN TANJUNG)

One thought on “Lis Lantik Direksi BUMD Tanjungpinang Periode 2015 – 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.