Lis Resmikan Masjid Nurul Iman

by -373 views
Lis foto bersama dengan pengurus Masjid Nurul Iman
Lis foto bersama dengan pengurus Masjid Nurul Iman

Tanjungpinang, (MK) – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah meresmikan Masjid Nurul Iman sekaligus melaksanakan Sholat Jumat bersama masyarakat sekitar lingkungan Masjid Nurul Iman di Jalan Ir Juanda (Pancur), Jumat (1/1).

Masjid ini juga sebelumnya Surau dan pertama kali direnovasi pada tahun 1996 hingga tahun 2005 dirobohkan dan dibangun menjadi Masjid.

Dalam sambutannya, Lis mengucapkan syukur atas terbangunnya Masjid Nurul Iman.

“Alhamdulillah, ini merupakan pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at perdana di Masjid Nurul Iman. Atas doa para orang tua kami dan berkat dukungan materil serta immaterial seluruh warga. Alhamdulillah, Masjid ini dapat terbangun meski belum sempurna, semoga Allah SWT dapat mengangkat derajat kita dengan memakmurkan masjid ini,” ucap Lis.

Lis berpesan, agar setiap hari Jumat jalan didepan Masjid dari pukul 11.00 WIB – 13.00 WIB dibuat satu arah untuk menghindari kemacetan.

“Saya berharap agar masjid ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya dan menjadi masjid kebanggaan warga Pancur,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Pengurus Masjid, Ali Akbar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu terbangunya masjid tersebut.

“Alhamdulillah, masjid tercinta kita sudah hampir selesai dalam tahap pembangunan dan akan diresmikan langsung oleh bapak Wali Kota. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut andil membantu dalam membangun Masjid Nurul Iman ini,” katanya.

Pada peresmian itu, turut hadir Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat, Drs. Ahadi, Ketua MUI Kota Tanjungpinang, Bambang Maryono, Kepala KUA, Camat dan Lurah serta tokoh masyarakat setempat. Selain itu, Lis juga menandatangani prasasti peresmian Masjid Nurul Iman. (LIYANA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.