Maling Kotak Amal, Syahrul Minta Tingkatkan Keamanan

by -224 views
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul

Tanjungpinang, (MK) – Maraknya pencurian kotak amal di beberapa surau dan masjid yang ada di Kota Tanjungpinang, Wakil Wali Kota Tanjungpinang meminta kepada seluruh instansi terkait melaksanakan pengamanan.

“Demi keamanan tempat ibadah, saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang sekaligus Dewan Mesjid dan Mushola meminta kepada seluruh instansi terkait khususnya pihak kepolisian untuk lebih meningkatkan keamanan di lokasi sekitar surau dan masjid,” ucap Syahrul kepada MetroKepri.co.id, Kamis (28/1) usai peresmian Puskesmas Batu 10 Jalan Adi Sucipto KM 10.

Selain pihak kepolisian, Syahrul juga meminta kepada seluruh perangkat RT/ RW, masyarakat, Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Babinkamtibmas untuk selalu melakukan patroli di sekitar masjid dan mushola.

“Saya berharap, kedepannya permasalahan pencurian kotak amal yang ada di masjid maupun mushola tidak terjadi lagi dan demi keamanan kita bersama,” paparnya.

Oleh karena itu, Syahrul menghimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya bagi umat muslim agar selalu antisiapasi terhadap kejahatan pencurian kotak amal yang saat ini sangat meresahkan.

“Saya juga meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku pencurian kotak amal yang sangat meresahkan masyarakat, demi kenyamanan kita bersama,” katanya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.