Minta Kuota Khusus, Hadi Chandra Akan Menghadap Pihak UMRAH

by -47 views
Hadi Chandra saat di SMAN 1 Pulau Laut
Hadi Chandra saat di SMAN 1 Pulau Laut
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Golkar, Hadi Candra melaksanakan kegiatan reses di Kecamatan Pulau Laut. Hal ini dikatakannya via telepon seluler, Jumat Malam 13 Maret 2020.

Ia menceritakan, saat reses di Pulau Laut dirinya mengunjungi SMAN 1 Pulau Laut.

Kunjungannya disambut langsung oleh Camat Pulau Laut Tabrani, Plt. Kepala Sekolah H. Nedi Alot bersama majelis guru.

Kesempatan ini tidak disia-siakannya dengan melihat sarana dan prasarana yang dimiliki oleh sekolah. Selain itu, ia juga mendengar keinginan siswa dan pihak sekolah yakni adanya kuota khusus untuk calon mahasiswa dari daerah perbatasan seperti Pulau Laut untuk masuk ke Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) di Tanjungpinang.

“Saya, pak camat dan kepala sekolah nanti sama-sama menghadap pihak UMRAH untuk minta kuota khusus bagi anak-anak kita, semoga bisa terwujud,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya kuota khusus tersebut akan semakin banyak lagi putra-putra terbaik daerah yang masuk ke perguruan tinggi negeri, setelah lulus dapat membangun daerah kelahirannya.

Ia juga berpesan kepada siswa, untuk terus belajar dengan tekun dan giat dengan tetap ingat kepada Allah SWT. Hormati dan hargai orang tua dan guru agar kedepan sukses dan meraih cita-cita. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.