Mobil Kabid BLH Tanjungpinang Dibobol Maling

by -235 views

Tanjungpinang, (MK) – Mobil Avanza Hitam dengan nomor polisi BP 1585 TC milik Kepala Bidang (Kabid) pengelolaan limbah domestik B3 pemulihan lingkungan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang, dibobol maling saat parkir didepan kantornya, Senin (21/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pembobolan itu diketahui setelah korban melihat pintu kaca mobilnya pecah.

Isteri korban, Sri Kurnia mengatakan, sebelumnya dirinya mendapat telpon dari suaminya. Mobil mereka parkir disekitar Kantor BLH dan jendela pintu mobil pecah. Sehingga laptop yang ada di mobil itu hilang.

“Kejadiannya setelah bapak nelpon saya dan melihat langsung kaca pintu mobil pecah dan laptop yang ada didalam mobil merek Soni Vaio dengan modem sudah tidak ada lagi. Harganya laptop itu bersama modemnya sekitar Rp15 jutaan,” papar Sri Kurnia di kantor Polsek Tanjungpinang Timur.

Sebelum kejadian, masih kata Sri, bapak (Suaminya) menyuruh dia datang ke kantor untuk menjemput anak. Namun sebelum datang ke kantor, mobil sudah dibobol orang tak dikenal (OTK) dengan memecahkan pintu kaca mobil dan barang didalamnya juga hilang.

“Yang hilang hanya laptop dan modem saja. Karena tidak ada barang lain di mobil itu,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Norman membenarkan adanya kejadian pembobolan terhadap mobil Avanza Hitam milik pegawai Kabid BLH Kota Tanjungpinang.

“Saya mendapat laporan sekitar pukul 09.00 WIB. Ada mobil Avanza Hitam yang dipecahkan pintu kacanya dan sekarang pemiliknya sudah membuat laporan di kantor,” ucapnya.

Atas kejadian itu, jajaran Polsek Tanjungpinang Timur sudah melakukan penyisiran di lokasi dan hingga seluruh wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Bahkan, Norman juga sudah berkoordinasi dengan pihak Pelabuhan Tanjungpinang maupun Tanjunguban.

“Pembolalan mobil di wilayah Tanjungpinang Timur ini juga merupakan pertama kali dan sebelumnya tidak ada,” katanya. (AFRIZAL)

One thought on “Mobil Kabid BLH Tanjungpinang Dibobol Maling

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.