MR Lawan Covid-19, Bagi Hand Sanitizer dan Cairan Disinfektan

by -120 views
Melayu Raya, Solidaritas Lawan Corona
Melayu Raya, Solidaritas Lawan Corona
Iklan Banner

Tanjungpinang, (MetroKepri) – Melayu Raya (MR) Kota Tanjungpinang menggemakan melawan Covid-19 dengan cara membagikan Hand Sanitizer dan cairan Disinfektan ke warga masyarakat Kota Tanjungpinang.

Hal ini dikatakan oleh Korwil Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Kota Tanjungpinang Arie Sunandar kepada awak media ini, Rabu (25/03/2020) di Tanjungpinang.

Arie juga menyebutkan, pembagian Hand Sanitizer dan cairan Disinfektan yang diracik sendiri sesuai anjuran BPOM ini dilakukan oleh pihaknya dengan dasar peduli sesama di Kota Tanjungpinang.

“Pembagian ini kita laksanakan diseluruh kelurahan se-Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

“Untuk cairan Disinfektan kita bagikan di rumah ibadah di Tanjungpinang, kantor pelayanan publik, sekolah dan tempat lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat,” tambahnya.

Pembagian cairan Disinfektan, Hand Sanitizer dan masker ke warga Tanjungpinang oleh anggota MR Kota Tanjungpinang
Pembagian cairan Disinfektan, Hand Sanitizer dan masker ke warga Tanjungpinang oleh anggota MR Kota Tanjungpinang

Selain dua item tersebut yang dibagikan, MR Kota Tanjungpinang juga membagikan masker ke warga masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 1500 yang dibuat sendiri oleh anggota MR di Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh MR ini, Arie berharap dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima pada masa masa pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Dan, Arie berharap Pemerintah Daerah (Pemda) juga dapat memperhatikan hal hal yang seharusnya menjadi atensi bersama dalam melawan Covid-19.

“Semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa (YME) dari penularan virus corona ini. Amiinn,” pungkasnya.

Sementara itu, bagi warga Tanjungpinang yang ingin berpartisipasi dalam melawan Covid-19 dapat menyalurkan bantuannya melalui Nomor Rekening Bank Riau Kepri 180-20-00369 atas nama Melayu Raya Korwil Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.