Ohan Jabat Kakanwil Kemenkumham Kepri

by -504 views
Spanduk acara pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Kepri. Foto RUDI
Spanduk acara pisah sambut Kakanwil Kemenkumham Kepri. Foto RUDI

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau yang sebelumnya dijabat Dahlan Pasaribu, saat ini resmi dijabat oleh Ohan Suryana SH, MH.

Acara pisah sambut antara Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri yang lama Dahlan Pasaribu dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri yang baru, Ohan Suryana SH,MH ini juga dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Kepri di Jalan Raya Senggarang, KM 14 pada Rabu (16/3).

Berdasarkan surat keputusan Menteri Hukum dan Ham RI, Dahlan Pasaribu yang sebelumnya menjabat Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri ini, pindah tugas dan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Sedangkan, Ohan Suryana Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri yang baru ini sebelumnya menjabat Direktur Intelejen Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi. Pergantian antara Dahlan Pasaribu dengan Ohan Suryana ini juga dilaksanakan di Jakarta dan dipimpin oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Lasona H. Laoly pada 24 Februari 2016 lalu.

Dalam sambutannya, Dahlan Pasaribu menyampaikan, dengan pergantian ini semoga kinerja di Kanwil Kemenkumham Kepri ini semakin kompak.

“Saya berharap agar kinerja disini semakin kompak dan dapat bekerja sama dengan baik,” ucapnya.

Dahlan mengutarakan, selama dirinya bertugas di Kepri ini semangat yang luar biasa dan apa yang dikerjakan selalu bersama – sama.

“Semangat untuk membangun dan melakukan pekerjaan yang sama itu sangat luar biasa. Ini patut saya bawa ke tempat tugas saya yang baru dan akan menjadi suatu semangat yang terindah,” katanya.

Kalau ada kesempatan kembali lagi ke Kepri ini, Dahlan mengaku merasa senang dan semoga semakin kompak.

“Saya hanya berharap untuk kembali ke Kepri ini, tetapi saya harus menjalankan tugas yang sudah menunggu,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenkumham Kepri yang baru, Ohan Suryana mengucapkan selamat kepada pak Dahlan atas jabatan barunya sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa, karena bapak di tempatkan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Terimakasih kepada bapak karena telah melaksanakan tugas dengan baik di Kepri ini,” ucapnya. (RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.