Panas Menyengat, Satgas TMMD dan Warga Makin Semangat

by -112 views
Pekerjaan pembangunan akses jalan oleh Satgas TMMD Ke-111 bersama warga di Marok Tua
Pekerjaan pembangunan akses jalan oleh Satgas TMMD Ke-111 bersama warga di Marok Tua

Lingga, (MetroKepri) – Cuaca di Desa Marok Tua semakin menyengat (Panas), namun hal tersebut tak membuat Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0315/Bintan dan warga mengeluh atau pun lelah.

Bahkan mereka tampak lebih semangat dan terus bekerja demi tercapainya pembangunan jalan sebagai akses perekonomian warga Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Meski cuaca cukup panas, namun tidak menciutkan mental Satgas TMMD ke 111 Kodim 0315/Bintan untuk merampungkan tanggungjawabnya.

“Semua ini demi cita-cita warga desa untuk memiliki akses jalan agar tidak terisolir lagi,” kata Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Artasuyasa melalui Pasiter Mayor Inf. Baziduhu Zebua.

Dengan hadirnya program TMMD ke – 111 Kodim 0315/Bintan di Desa Marok Tua tentu sangat membantu dan mendongkrak kebutuhan baik disektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Mereka bekerja dengan semangat, tapi tidak mengindahkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Salut saya,” ungkap Pasiter.

Sementara itu, Kades Marok Tua, Saparuddin saat ditemui menyebutkan, walau pun berada di bawah terik matahari dan di tengah pandemi virus Covid-19, namun warga Desa Marok Tua bersama anggota Satgas TMMD terus bahu membahu untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut.

‚ÄúPanas terik matahari bukanlah menjadikan suatu halangan bagi para warga dan anggota Satgas TMMD dalam kegiatan pembangunan akses jalan,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.