Pemko Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tahun 2015

by -268 views
Lis menyerahkan bantuan. Foto NOVENDRA
Lis menyerahkan bantuan. Foto NOVENDRA

Tanjungpinang, (MK) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di tahun 2015.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah di 4 lokasi kebakaran yaitu di Jalan Sumatera Kelurahan Tanjungpinang Barat, Jalan Sultan Machmud Kelurahan Tanjung Unggat dan Kampung Melayu KM 6 Kelurahan Melayu Kota Piring serta Kampung Sido Mulyo KM 13, Kelurahan Batu IX.

Untuk di Jalan Sultan Machmud tepatnya di Gang 45, kata Lis, ada empat keluarga yang mendapat bantuan dan akan dilanjutkan ke Kampung Melayu.

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian Pemko Tanjungpinang kepada masyarakatnya yang sangat membutuhkan,” papar Lis, Rabu (30/12).

Lis mengutarakan, untuk di Jalan Sumatera korban yang mendapat bantuan ada satu keluarga atas nama Abdul Rahman, Kampung Melayu satu orang dan Kampung Sido Mulyo satu orang.

“Saya berharap, korban yang terkena bencana dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik – baiknya dan saya harap jangan dipandang dari nilai bantuan yang diberikan karena ini murni kepedulian Pemko Tanjungpinang,” ujarnya.

Sebelumnya, Kepala BPBD Kota Tanjungpinang, Agustiawarman menyampaikan, bantuan sosial ini murni diberikan oleh Pemko Tanjungpinang untuk korban bencana kebakaran.

“Bantuan ini langsung dimasukkan ke Bank Riau agar penerima dapat merima secara langsung dan aman,” ucapnya. (NOVENDRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.