Pengajar Muda Bakti Bangsa Doakan Iskandarsyah Pimpin Karimun

by -19 views
Calon Bupati Karimun Nomor Urut 2, Iskandarsyah,
Calon Bupati Karimun Nomor Urut 2, Iskandarsyah,

Karimun, (MetroKepri) – Pengajar Muda Komunitas Bakti Bangsa mendoakan Iskandarsyah, Calon Bupati Karimun yang berpasangan dengan Anwar Abubakar dipercaya masyarakat untuk memimpin daerah tersebut.

Pengajar Muda Bakti Bangsa, Icha mengatakan, Iskandarsyah memiliki peranan besar dalam mendorong mahasiswa berprestasi asal berbagai daerah yang kuliah di Universitas Maritim Raja Ali Haji dan kampus lainnya di Tanjungpinang, mengabdi kepada masyarakat.

Bentuk pengabdian yang dilakukan sejak delapan tahun lalu sampai sekarang yakni mengajar anak-anak kurang mampu, yang tinggal di sudut kota, pesisir hingga perbatasan Kepri.

Pendidikan gratis yang diberikan oleh Pengajar Muda Bakti Bangsa, yang dibina Iskandarsyah membuahkan hasil positif. Banyak anak-anak pelajar yang dibina akhirnya mendapatkan prestasi di sekolah.

“Pak Iskandar juga menyekolahkan cukup banyak anak-anak kurang mampu dari berbagai daerah di Kepri. Beliau tidak hanya membantu warga Karimun, melainkan juga Tanjungpinang, Bintan dan Lingga. Bahkan sampai sekarang masih ada yang dibantu,” ucapnya, Rabu (25/11/2020).

Pengajar Muda Bakti Bangsa telah membangun lebih dari 30 basis tempat mengajar selama delapan tahun terakhir. Bahkan puluhan anak-anak yang diajar kini sudah kuliah.

Ratna, aktivis Pengajar Muda Bakti Bangsa mengatakan Iskandar merupakan pemimpin yang sederhana dan kaya ilmu. Iskandar mendorong Pengajar Muda Bakti Bangsa untuk terus mengabdi secara tulus. Ketulusan dan keihklasan itu menempatkan manusia pada martabat yang tinggi.

“Dari beliau kami mengenal bagaimana menebar kebaikan. Beliau adalah guru, yang mengajarkan kebaikan untuk kami, murid-muridnya. Sampai kapan pun beliau adalah guru kami,” ucapnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.