Penikmat Kopi Hawaii Berhasil Duduk di DPRD Kota Tanjungpinang

by -209 views
Momon Faulanda
Momon Faulanda
Iklan Banner

“Momon Faulanda Adinata Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat”

 Tanjungpinang, (MetroKepri) – Salah seorang penikmat kopi Hawaii Km 9, Momon Faulanda Adinata SE berhasil duduk di DPRD Kota Tanjungpinang periode 2019 – 2024.

Mantan pegawai Bank BRI ini juga dilantik dan diambil sumpahnya bersama 29 anggota dewan terpilih pada hari ini Senin (2/9/2019) di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Pria kelahiran Batusangkar Sumatera Barat 09 Mei 1983 yang biasa disapa Momon ini mengaku setelah dilantik dirinya siap mengabdi dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dari wajah ayah tiga orang anak ini juga terlihat tulus dan bersyukur dirinya terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Pemilu 2019 yang meraup suara terbanyak di Dapil Tanjungpinang Timur dari Partai PPP.

“Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dan berkat doa kawan kawan serta masyarakat Tanjungpinang, akhirnya saya bisa terpilih dan menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang,” kata Momon yang juga alumni SMUN 1 Batusangkar ini melalui pesan Whatsappnya, Senin (2/09/2019).

Suami dari drg Mike Wijaya Sp.KG dan ayah dari Fatthir Algibrani Adinata, M Alghifari Adinata dan Zean Prince Adinata ini memutuskan maju sebagai Caleg dalam Pileg 2019 dengan bermodalkan tekad yang tulus dan ikhlas. Hal ini juga dilakukannya sehari – hari saat dirinya bekerja sebagai pegawai Bank BRI di Kota Tanjungpinang.

Karir Pria Tampan ini di Bank BRI cukup luar biasa, mulai dari staf biasa hingga dirinya dipercaya menjadi Kepala BRI Unit di Bank BRI kantor cabang Tanjungpinang dan terakhir Selat Panjang.

Fiti Bersama Keluarga
Fiti Bersama Keluarga

Dengan modal kepercayaan dan hati yang tulus dan ikhlas, semata mata hanya untuk membantu masyarakat, Momon melenggang ke DPRD Kota Tanjungpinang. Dirinya siap membantu masyarakat Kota Tanjungpinang melalui aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya.

Pria yang pernah ditolak pencalonannya di salah satu partai peserta pemilu ini, akhirnya memilih untuk mencalonkan diri melalui Partai PPP. Di PPP, namanya bertengger di nomor urut 1 Dapil Tanjungpinang Timur. Momon meraup suara terbanyak di partainya dan berhasil menuju ke DPRD Kota Tanjungpinang Periode 2019 – 2024.

Ia bersyukur atas perolehan suara yang diluar perkiraannya dan terpilih sebagai anggota legislatif. Hal ini juga tak luput dari berkah dan izin dari Yang Maha Kuasa Allah SWT.

“Dengan izin Allah SWT dan saya bersyukur bisa lolos duduk di gedung dewan. Ini luar biasa dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan amanah mulia ini kepada saya, dengan harapan semoga amanah dalam pekerjaan dan benar – benar untuk memperjuangkan kepentingan penyambung lidah rakyat,” kata Momon.

Namun sebelum maju sebagai Caleg, dirinya telah mendapat restu dari orang tua dan juga dorongan yang kuat dari keluarganya yaitu istri tercintanya drg Mike Wijaya Sp.KG. (*)

Penulis : ALPIAN TANJUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.