Pleno DPD PAN Natuna, Yohanis dan Hendriyana Diusulkan Ikut Pilkada 2020

by -362 views
Iklan Banner

Natuna, (MetroKepri) – Berbagai persiapan telah dilaksanakan Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) untuk ikut dalam Pilkada tahun 2020 nanti.

Salah satunya adalah dengan menggelar rapat pleno usulan calon kepala daerah/ wakil kepala daerah, di Hotel Natuna, Minggu 18 Agustus 2019.

Selain usulan calon kepala daerah, rapat pleno juga mengusulkan calon pimpinan tetap DPRD Kabupaten Natuna masa jabatan 2019 – 2024. Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanis, disesuaikan dengan aturan tata tertib rapat pleno pengurus harian DPD PAN.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPD PAN Natuna Yohanis, Sekretaris DPD PAN Natuna Hendriyana, Pengurus PAN dan Kader PAN.

Dari hasil rapat pleno, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Natuna pada tahun 2020, DPD PAN Natuna mengusulkan 2 calon terbaiknya yakni, Yohanis dan Hendriyana untuk ikut pada Pilkada nanti.

Sementara itu, untuk calon pimpinan DPRD Natuna, dari hasil pemungatan suara, dua nama diusulkan oleh DPD ke DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau yakni, Daeng Amhar dan Wan Ricci Saputra. Selanjutnya, DPW PAN Kepulauan Riau akan merekomendasikannya ke DPP PAN. (Manalu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.