Reses di Desa Pekaka, Aziz Martindaz Tampung Aspirasi Masyarakat

by -6 views
Wakil Ketua I DPRD Lingga, Aziz Martindaz Foto Bersama Usai Reses
Wakil Ketua I DPRD Lingga, Aziz Martindaz Foto Bersama Usai Reses
Iklan Banner

Lingga, (MetroKepri) – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz melaksanakan reses pertama masa sidang satu di daerah pemilihan (Dapil) satu di Desa Pekaka Kecamatan Lingga Timur, Jum’at 13 Desember 2019.

Pada reses itu juga turut dihadiri para tokoh masyarakat Desa Pekaka, Kepala Desa beserta staf, BPD beserta anggota, kepala dusun, RW, RT, tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu ibu dari tim penggerak PKK.

Dalam reses tersebut, Aziz Martindaz menampung segala bentuk aspirasi masyarakat Desa Pekaka dalam bentuk pembangunan infrastruktur, pendidikan dan lain lain.

Aziz berjanji akan menggiring setiap usulan pembangunan yang telah diusulkan masyarakat kepada pemerintah daerah Kabupaten Lingga.

“Saya selaku DPRD siap akan menggiring usulan pambangunan yang telah diusulkan itu. Apalagi saya ini juga putra daerah di wilayah Lingga Timur ini terutama Desa Pekaka,” papar Aziz dengan penuh semangat.

Dikesempatan itu, Aziz juga memberi semangat dan akan mensuport kegiatan masyarakat dibidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan kepemudaan dan olahraga.

“Saya akan selalu berusaha sedaya upaya dengan seluruh kemampuan untuk mensupport kegiatan masyarakat kita di bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan dan olahraga. Semua itu bergantung kepada semangat dan kemauan kita bersama. Jika kita bersatu untuk maju takada yang tak mungkin demi mencapai sebuah prestasi. Mengingat potensi yang ada di kampung kita yang sangat mencukupi,” ucap Aziz.

Kegiatan reses ini kemudian ditutup dan diakhiri dengan do’a bersama untuk memohon kepada Allah supaya dimudahkan dan diberi segala kelancaran demi membangun negeri dan kesejahteraan masyarakat. (*)

Penulis : BUSTAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.