Rindu Cium Bau Aspal, Masyarakat Durai Ngadu ke Ansar

by -145 views
Anggota DPR RI Ansar Ahmad saat kunjungi Proyek PISEW di Durai, Karimun
Anggota DPR RI Ansar Ahmad saat kunjungi Proyek PISEW di Durai, Karimun
Iklan Banner

Karimun, (MetroKepri) – Kerinduan mencium bau aspal di jalan, masyarakat Durai Kabupaten Karimun mengadu ke Anggota DPR RI Ansar Ahmad beberapa hari lalu saat mantan Bupati Bintan itu berkunjung ke daerahnya.

Harapan besar masyarakat Durai atas kedatangan Ansar Ahmad untuk bisa memperjuangkan proyek pengaspalan jalan di Kecamatan Durai.

Syamsudin salah satu warga Durai melalui Humas DPD Partai Golkar Kepri mengatakan bahwa sudah belasan tahun jadi kecamatan, namun Durai belum pernah mendapat bantuan proyek pengaspalan jalan.

“Dari tahun ke tahun kami hanya diberi proyek semenisasi jalan. Kami rindu mencium bau aspal, Pak Ansar,” ujarnya kepada media ini, Kamis (30/07/2020) lalu saat Ansar Ahmad reses ke Kecamatan Durai Kabupaten Karimun.

Menurut Syamsudin kata Humas, Kecamatan Durai mungkin untuk wilayah Provinsi Kepri termasuk daerah satu-satunya kota kecamatan yang jalannya belum beraspal.

“Kami minta Pak Ansar perjuangkan. Kalau Bapak maju jadi calon gubernur, kami masyarakat Durai siap mendukung penuh,” sebutnya meniru apa yang dikatakan Syamsudin saat itu.

Syamsudin salah satu tokoh masyarakat Durai saat mengadu ke Anggota DPR RI Ansar Ahmad beberapa hari lalu
Syamsudin salah satu tokoh masyarakat Durai saat mengadu ke Anggota DPR RI Ansar Ahmad beberapa hari lalu

Menanggapi hal tersebut, Ansar Ahmad akan berusaha semaksimal mungkin agar semua aspirasi masyarakat Durai bisa terealisasi dengan baik.

“Kita akan koordinasi dengan Kementrian dan kita pantau terus agar apa yang diinginkan masyarakat Durai bisa terwujud,” ungkapnya.

Sementara itu, diketahui, dalam kesempatan tersebut, masyarakat Durai juga menyampaikan berbagai aspirasi yang menyangkut kebutuhan insfrastruktur dasar bagi masyarakat kepada pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. (*)

Penulis: Novendra/Humas Golkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.