Satpol PP Ditemukan Tewas Dibawah Tower KM 14

by -144 views

Tanjungpinang, (MK) – Seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Bowo Budi Laksono (34) ditemukan tewas dibawah tower penerima signal di jalan lama arah Tanjunguban KM 14, Kamis 3/3 sekitar pukul 07.30 WIB.

Jenazah Bowo itu juga ditemukan oleh seorang warga KM 14, Endi (25) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Saya melihat ada seorang pria berbaju hitam dan menggunakan celana pendekĀ  terbaring kaku dibawah tower. Saat itu juga, saya meminta karyawan saya yakni Azwan untuk melihatnya,” ucap Endi kepada MetroKepri.co.id.

Akan hal itu, Azwan langsungĀ mengecek dari luar pagar tower tersebut. Selain itu, Azwan mengaku, melihat ada satu unit sepeda motor dan sandal di sekitar tower. Motor dan sandal itu, diduga milik korban.

“Ketika saya melihat dengan teliti, pria yang terbaring dibawah tower itu ternyata mayat yang terbaring kaku. Saat itu juga, saya langsung melaporkan kepada polisi,” ujar Azwan.

Atas laporan tersebut, tim Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat kebenarannya.

“Korban meninggal dunia diperkirakan sekitar satu jam lalu. Dari hasil olah TKP, korban merupakan anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang,” ucap Kanit Reskrim Polsek Timur, Aiptu Alson.

Dugaan sementara, kata Alson, korban bukan bunuh diri, tetapi terjatuh dari tower saat korban memanjat tower tersebut.

“Kita belum bisa mengatakan bahwa korban bunuh diri. Dugaan kita, dia (Bowo) terjatuh, tetapi untuk kepastiannya kita tunggu hasil keterangan dari pihak keluarga ya,” katanya.

Sementara itu, mayat langsung dilarikan ke RSUP untuk diotopsi, kemudian disemayamkan di rumah duka. (RUDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.