Satpol PP Sebut Sudah Tertibkan Anak Punk

by -88 views
omrani
omrani

Tanjungpinang, (MK) – Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantib) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Omrani menyebutkan, pihaknya sudah sering melakukan penertiban terhadap anak – anak punk di Kota Tanjungpinang.

“Mereka, (Anak punk) sudah sering kita tangkap. Apabila masih ada, kita akan terus tindaklanjuti,” ujar Omrani kepada media ini, Sabtu (14/3).

Dia mengaku, setelah pihaknya melakukan penangkapan, tentunya anak – anak punk tersebut dikembalikan kepada keluarganya.

“Kemarin sudah 15 orang kita kirim ke Batam. Tapi masih ada lagi yang dating ke Tanjungpinang. Mereka (Anak punk) itu juga pandai, karena saat dirazia mereka tidak kelihatan,” ucapnya.

Akan hal itu, kata dia, pihaknya melakukan razia tidak menggunakan kendaraan dinas. Sehingga mereka berhasil ditangkap belum lama ini.

“Kalau masih ada, maka kami akan terus menindaklanjuti informasi keberadaan anak – anak punk tersebut di Kota Tanjungpinang,” tuturnya.

Sementara itu, terkait keberadaan gelandangan dan pengemis (Gepeng) di Kota Tanjungpinang, Omrani mengaku belum mendapat kabar dari pihak Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang.

“Hingga saat ini, kami belum ada dihubungi oleh pihak Dinsosnaker Tanjungpinang. Saya harap, Dinsosnaker juga turut ikut ke lapangan terkait penertiban Gepeng tersebut,” ucapnya. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.