Satu Mobil Hangus Terbakar di Bengkel Acun

by -188 views
Mobil hangus terbakar di bengkel. Foto Ian

Tanjungpinang, (MK) – Satu unit mobil jenis sedan yang berada di bengkel Pinang Warna Jalan WR. Supratman KM 8 Jalan Baru, Tanjungpinang, hangus dilalap api pada Sabtu (14/3) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kejadian itu juga, warga sekitar menduga sengaja dibakar oleh orang tak dikenal (OTK). Pasalnya, saat api menyala terlihat dua orang kabur dengan menggunakan sepeda motor.

“Saya ada lihat dua orang yang tidak jauh dari mobil itu kabur. Mereka menggunakan sepeda motor bebek, dan kaburnya ke arah atas sana,” ucap Agung sambil menunjuk kearah bukit asrama polisi.

Warga Perumahan Indonusa ini juga mengatakan, api pertama dilihatnya keluar dari jok mobil bagian tengah. Dengan seketika, api cepat membesar dan membakar seluruh badan mobil.

“Dari mobil itu juga, sempat mengeluarkan suara ledakkan keras,” katanya.

Selain Agung, warga lainnya, Aseng mengatakan, saat api membakar mobil usang yang sudah lama terletak di halaman bengkel tersebut, warga sekitar sudah berusaha memberitahu dang membangunkan pemilik bengkel dengan teriakan.

“Bahkan, warga sempat melempari jendala ruko bengkelnya, tapi Acun tidak keluar juga, ketika suara ledakkan baru dia (Acun) keluar dari bengkel,” katanya.

Pantauan media ini di lapangan, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.00 WIB oleh satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang. Setelah api padam, dua unit mobil Damkar lainnya tiba di lokasi kejadian. Begitu juga dengan pihak Polsek Tanjungpinang Timur.

Atas kejadian itu, kondisi mobil jenis sedang tersebut hangus, serta kaca bagian depan dan belakang pecah. Selain itu, pemilik bengkel dan seorang warga yang melihat kejadian tersebut, dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. (Ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.