Ops Aman Nusa II, Polsek Guki Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 8 Titik

by -76 views
Personil Polsek Gunung Kijang (Guki) saat Apel persiapan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek
Personil Polsek Gunung Kijang (Guki) saat Apel persiapan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek
Iklan Banner

Bintan, (MetroKepri) – Dalam rangka Operasi (Ops) Aman Nusa II, Polsek Gunung Kijang (Guki) melaksanakan kegiatan bakti sosial yang sebelumnya dilakukan apel kesiapan di Mako Polsek Gunung Kijang, Rabu (25/03/2020) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Guki yakni penyemprotan Disinfektan di 8 titik lokasi yang bersentuhan dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Guki.

Hal ini diinformasikan oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Guki AKP Monang P Silalahi kepada awak media ini, di Bintan.

“Setelah apel kegiatan dilanjutkan dengan persiapan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Kawal, Kecamatan Guki,” ujarnya.

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Personil Polsek Guki
Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh Personil Polsek Guki

Monang memaparkan, adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan Disinfektan yakni di Pos Kamling RT 002/RW 004 jalan Wisata Bahari, Paud Tunas Bentan, TK Tunas Muda, Warung Ibu Siti, Loket Pembayaran Air Spam IKK, di Halte, Mako Polsek Gunung Kijang.

“Terakhir di jalan Manunggal RT 001/RW 005 Kelurahan Kawal,” ungkapnya.

Monang menjelaskan, tujuan dilaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan semata mata sebagai langkah Antisipasi, waspada dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Guki.

“Yang pastinya, demi menimbulkan rasa nyaman dan Aman bagi masyarakat Guki,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.