Usai Ditembak, Polisi Datangi Keluarga Tersangka Agustian di Kijang

by -309 views
tersangka Curanmor ditembak Polisi saat dibawa ke rumah sakit. Foto RAMDAN
tersangka Curanmor ditembak Polisi saat dibawa ke rumah sakit. Foto RAMDAN

Bintan, (MK) – Paska penembakan, utusan Polres Bintan mendatangi kediaman keluarga tersangka Agustian di Kolong Enam, Kijang.

Polisi yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Bintan, AKP Tasriadi dan Kasat Intel Polres Bintan, AKP Sudarto tampak menemui orang tua Agustian, Sabtu (20/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kedatangan petugas tersebut untuk menjelaskan kronologis terhadap keluarga Agustian atas terjadinya penembakan tersebut.

“Tunggu aja pres rilisnya di Polsek. Ini kan baru terjadi, jadi agar tidak ada propokasi, kita coba memberikan penjelasan kepada keluarganya,” ujar AKP Tasriadi saat ditemui di rumah keluarga Agustian tersangka curanmor yang ditembak oleh anggota Polsek Bintim saat berusaha kabur dari ruang pemeriksaan.

Menurut perwira balok tiga ini, kedatangannya untuk menjelaskan kepada keluarga Agustian agar tidak ada salah pandangan.

“Ibunya kan sedang sakit jantung, bagaimana kalau mendengar kabar penembakan itu terhadap anaknya,” ujarnya sembari menyuruh awak media untuk menunggu perkembangan lebih lanjut dari Kapolres.

Selain itu, melihat kedatangan awak media di rumah Agustian, perwakilan Polres Bintan yang tadinya berada di ruang tamu langsung keluar. Bahkan pintu rumahnya langsung ditutup sehingga menyulitkan wartawan untuk ketemu keluarga Agustian. (RAMDAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

No More Posts Available.

No more pages to load.